Jumat, 13 Mei 2016

Kali Pertama


Hampir setahun belakangan ini saya rajin menyelipkan satu nama dalam doa-doa saya.
Untuk kesuksesannya, untuk keselamatannya, untuk kesehatannya dan untuk hal baik lainnya.

"Allah yang Maha Berencana, pertemukanlah saya dengan dia suatu saat nanti. Dan pada saat kami bertemu, perkenankanlah saya dan dia saling memahami satu sama lain. Saya mohon dengan sangat. Mohon dengan sangat."

Siang ini, seluruh alam semesta berkonspirasi.
Dia ada di depan saya. duduk meminum kopi dari gelas kertasnya.
Ditemani dua orang lain dan terlibat obrolan cukup seru sepertinya.
Saya yakin itu dia. Postur yang saya hafal hampir setahun belakangan.

Kami tidak ada interaksi. Hanya saya yang memandanginya dengan antusias dan lutut lemas.

Ya, kadang begitulah cara Tuhanku yang Maha Baik mempertemukan kami.


Starbucks Menteng, saat matahari sedang terik-teriknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar