Rabu, 03 Maret 2010

22

Ada hal yang lebih penting dari sekedar menangis di hari ulang tahun kan?

Sesuatu yang lebih penting dari ketidakhadiran seseorang di hari ini..
Sesuatu yang lebih penting dari kecewa pada prioritas seseorang di hari ini..
Mungkin 3 maret tidak berarti apa-apa untuk dia, tapi untuk aku berarti banyak..

Aku tidak meminta kejutan atau hadiah apapun dr dia. Aku hanya meminta waktunya, hanya untuk hari ini. Terlalu banyak menuntut kah aku?

Sampingkan sebentar pikiran itu untuk menghentikan air mata ku ini..
Ada hal yang lebih menakjubkan di balik bilangan 22 ini..
Suatu syukur dan terimakasih yang mendalam..

Karena masih diberi kesempatan oleh Nya untuk menjadi individu yang lebih baik dari sebelumnya..

Syukur karena memiliki orangtua yang aku tahu cintanya tak kan pernah habis untuk ku..

Syukur karena mempunyai abang yang menyebalkan, tapi aku tahu dia selalu berusaha melindungi ku..

Syukur karena mempunyai sahabat-sahabat terhebat yang selalu ada bukan saja untuk berbagi tangis, tapi juga berbagi tawa..
*kamu tahu kan, nama mu masuk di sini?!*

Syukur karena teman-teman yang dengannya aku belajar banyak hal tentang hidup ini..

Dan ya, mungkin juga syukur untuk ada nya dia, yang bukan cuma memberikan tangis tapi juga tawa, perhatian, pemikiran, rasa nyaman untuk beberapa waktu belakangan ini..

Dan air mata ini turun lagi..
Aku tidak berusaha menghapusnya, karena aku tau air mata ini untuk sesuatu yang lebih pantas ditangisi lebih dari sebelumnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar