Jumat, 16 September 2011

Dongeng Tentang Hujan dan Sore

Saya mengutip kalimat ini dari blog seorang teman.
Didi namanya. Saya biasa memanggilnya dengan sebutan "Abang".
Saya belum meminta izinnya ketika mem-paste nya di blog saya ini.
Tapi segera setelah saya tekan tombol 'terbitkan entri'

"Dalam sebuah kisah, sebuah hujan datang untuk menemui sore.
Kemudian mereka berdua bertemu, hujan dan sore.
Tetapi sore tidak sempat menemani hujan begitu lama.
Sore pergi ke tempat lain untuk menghormati waktu.
Hujan kesepian.
Akhirnya hujan pergi ke tempat lain yang tak pernah ia datangi.
Kebung bunga di belakang rumah.
(Dongeng tentang hujan dan sore)"


Ah- entah kenapa saya selalu suka caranya bercerita.
Kalau kamu suka juga dengan potongan cerita yang saya "curi" diatas,
silakan berkunjung ke blognya Bang Didi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar