Rabu, 24 Februari 2010

bertemu

saat ini aku mencari kamu..
dan merasa butuh untuk bertemu kamu..
berbagi cerita..
berbagi canda..
bahkan berbagi tangis..

tak pernah mengerti mengapa hal ini kadang terjadi..
tapi aku tahu bahwa kita butuh bertemu..

ahh, apakah kamu punya waktu?
rasanya aku bukan hal yang penting dalam hidup kamu kan?
kamu mungkin tidak pernah tahu bahwa kadang aku begitu ingin menemui mu..
hanya untuk menceritakan bagaimana hari ku dan mengetahui bagaimana hari mu..

terkadang aku ingin kamu juga melakukan hal yang sama..
ingin menemui ku karena ingin menemui ku..
tapi tampaknya kamu terlalu logis, yang selalu butuh alasan untuk sesuatu..
bukankah kadang perasaan tidak selalu sejalan dengan logika?

tidak pernah tahu bagaimana kamu meletakkan ku dalam hidup kamu..
tidak pernah tahu bahwa kamu pernah membutuhkan aku..
tidak pernah tahu bahwa kamu pernah menginginkan aku..
atau mungkin tidak pernah sama sekali?

1 komentar: