Rabu, 10 Februari 2010

things called a journey

ini adalah sebuah perjalanan..
perjalanan panjang yang aku tak tahu akan berakhir kapan dan di mana..
mungkin kamu juga tak tahu, seperti aku..

Kita mulai melangkah bersama, beriringan, sejalan..
perjalanan ini diisi oleh tawa, tangis dan lainnya.
kita bersisian. saling menguatkan, membantu, memahami, mengisi dan entah apa lagi..

kita terus berjalan.
mungkin sesekali berlari, tapi tidak sering.
lita lebih nyaman berjalan perlahan dan menikmatinya..
aku tidak tahu kamu akan membawaku kemana, mungkin kamu juga tak tahu akan ku bawa kemana, bukan?
tapi kita saling percaya bahwa kita tidak akan tersesat..

aku merekan perjalanan kita..
dalam buku, catatan-catatan kecil, sebuah kotak dan terlebih di otak ku.
tak ada yang luput dalam pencatatan ku. karena aku mau di saat aku melihat kembali memori-memori itu, aku bisa tersemnyum dan bukan menangis..

ya, kita terus berjalan. dan tak tahukapan akan berhenti..
tapi tolong jangan hentikan perjalanan ini sekarang.
aku masih belum mau, dan mungkin belum siap.
jika waktu menghentikan perjalanan ini sudah tiba, kamu mau kan memberitahu aku bagaimana harus mengakhirinya?
aku ingin di saat kamu lelah dan ingin mengakhirinya, kamu membiarkan ku untuk mengetahuinya. bukan lantas memilih jalan yang berbeda, dan menghilang..
lalu membiarkan aku meneruskan perjalanan ini dan tersesat.
s e n d i r i . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar