Rabu, 10 Februari 2010

tears

these tears faliing down again..

aku tak tahu ini untuk apa? unutk siapa?
tapi aku mulai menikmati air mata kali ini..
mengecap sedikit asin nya dan merasakan ada sesuatu yang diangkat dari dada..
melegakan dan menjadi lebih ringan..
aahh,aku benci menjadi sensitif dan lemah seperti ini..
selalu merasa dan mengaku jagoan kepada semua orang, tapi mana buktinya?
merasa kuat dan tidak butuh orang lain. tapi ternyata aku butuh mereka. aku butuh dia.

masih ingat kan dongeng masa kecil? tidak ada satu pun dongeng yang menceritakan jagoannya menangis..
lalu menyadari bahwa ini bukan dongeng..
hidup ini bukan fairy tale..
nyata. walau tak bisa ku sentuh..

pelahan menyentuh mata. basah.
dan menyekanya, samapai kering.
menyekanya lagi, walau aku tahu sudah tak ada air mata di sana.
sekali lagi menyeka. perih. mungkin aku terlalu keras..
ah, bodoh..
aku lemah.
tidak sekuat apa yang pernah aku banggakan..

kemana kekuatan super ku itu?
kemudian menyadari, kekuatan super apa?
aku kan cuma manusia biasa..
boleh kan aku menangis dan menjadi cengeng seperti ini?
yah, perasaan itu membuatku menikmati rasa ini..
rasa menjadi manusia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar