Senin, 22 Februari 2010

konsep cinta (?)

bagaimana konsep cinta menurut kamu?
apakah ketika kamu menunggu sms nya di pagi hari itu cinta?
apakah ketika kamu ingin tahu keberadaan nya itu cinta?
apakah ketika kamu ingin dia orang yang pertama mengetahui tentang mu itu cinta?
apakah hanya dengan dia kamu mau berbagi langit yang indah di sore hari itu cinta?
apakah hujan membuat kamu ingin tetap bersama dia itu cinta?
apakah apa yang terjadi dalam hidupnya penting untuk mu itu cinta?
apakah ketika dia memuji mu di suatu malam dan membuat kamu tersenyum sepanjang malam itu cinta?
apakah ketika ia menggenggam tangan mu dan berusaha membuat kamu aman ketika menyebrang jalan itu cinta?
apakah hanya tertawa sebagai bahasa kamu dengannya itu cinta?
apakah rasa nyaman yang diberikan oleh nya itu cinta?
apakah sms dari nya yang kamu tunggu di setiap malam itu cinta?

seorang teman berkata bahwa passion+intimacy+commitment=LOVE
aku dan kamu apakah intimacy? tampaknya tidak. tapi aku tahu kamu selalu berhasil membuatku tertawa setiap bersama mu
aku dan kamu commitment? tampaknya tidak. mungkin kamu tidak menginginkannya? atau mungkin aku pun tidak? entah bagaimana caranya kamu membuat aku percaya bahwa saat ini hanya ada aku..
dan seorang lagi berkata bahwa cinta adalah pengorbanan besar..
aku merasa tidak berkorban sebesar itu untukmu, dan aku tahu kamu pun tidak..
kamu berhasil membuat aku selalu memakai otak ku tidak hanya dengan hati ku, sehingga aku selalu bisa tidak berkorban terlalu besar untukmu..
kamu adalah hal yang masuk-akal.. yess, u are..

tp buat aku, cinta itu seperti udara, kamu tidak bisa melihatnya, tapi kamu merasakannya dan hidup bersama nya..
tidak ada yang salah dengan cinta, mungkin yang salah waktunya atau mungkin kepada siapa nya..
bagaimana kamu tau bahwa waktu ini dan dengan orang itu adalah cinta?
dan aku pun tetap tak menemukan jawabnya..
tolong kamu jelaskan pada ku apakah ini konsep cinta menurut kamu untuk ku, karena aku benar-benar tidak tahu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar