Kamis, 10 Mei 2012

Nama

Ada beberapa kota yang kamu bisa memberinya nama sesuai perannya.
Saya menamai Bekasi sebagai rumah dan Jakarta sebagai tumbuh kembang.
Kota dimana saya harus pulang dan kota dimana saya bisa 'menikmati' serunya hidup.
Tempat dimana saya membentuk impian.






Saya namai Bandung sebagai belajar. Di sini saya banyak belajar.
Bukan belajar seperti di sekolah memang. Belajar tentang hidup.
Saat kamu dinilai karena hasil kerjamu. 
Bukan lagi dinilai karena fisikmu, apa yang kamu punya dan bagaimana latar belakang keluargamu.
Saat semua mata punya penilaiannya masing-masing atas apa yang kamu lakukan.
Bagaimana kamu memperlakukan seseorang, atau bahkan tentang bagaimana kamu memimpin mereka.






Dan Jogjakarta, ah entah bagaimana saya menamainya.
Biarkan saya menyebutnya sebagai kota dengan sejuta kenangan.
Tempat saya ditempa segala pengharapan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar