Senin, 14 Mei 2012

Weekend di Bandung

Haha, tampaknya sudah beberapa hari saya tidak menyetor tulisan di blog ini ya? Harus saya akui ternyata menulis saat weekend memang sedikit sulit.
Saya akan bercerita tentang weekend kemarin. And here we go.


Weekend kemarin saya lewati di Bandung. Dua hari yang cukup menyenangkan saya pikir.
Di hari Sabtu saya ke nikahannya Mas Asgan dan di hari Minggu nya saya hanya ke event STV dan belanja beberapa pakaian. Rasanya seperti turis yang baru pertama ke Bandung.


Oke, talk about marriage.
Sabtu kemarin Saya ke nikahannya seorang teman baik saya. Asgan Riza Nasrullah namanya.
Akhirnya perjalanan cintanya berakhir juga kali ini.
Berakhir dalam artian baik. Berakhir karena dia memantapkan hati pada pilihannya.
Dan saya turut senang untuk itu.
Meirisa Hilda Sukasa nama pendampingnya kini, biasa dipanggil Ica.
Banyak cerita yang mereka lewati bersama. Beberapa saya kertahui dan beberapa lainnya tidak.
Yang pasti, saat ini mereka bahagia dengan pilihan mereka masing-masing.



Sabtu hari yang sangat menyenangkan buat akhir mingguku kemarin.
Beberapa teman UFo datang ke Bandung. Dan ah, rasanya saya sudah lama tidak tertawa sebanyak kemarin.


Selamat menikah, Mas Asgan dan Ica. Selamat menempuh hidup baru.
Berikan saya keponakan yang lucu-lucu yaa.. :D








Tidak ada komentar:

Posting Komentar