Selasa, 29 Mei 2012

SugaRush!

Kali ini Saya akan berbagiinfo kuliner di Bandung.
Tau red velvet cake dong? Cake yg lg happening banget saat ini.
Dan akhirnya malam ini saya mencoba red velvet cake di Sugarush, sebuah cafe kecil di Jalan Braga no. 83.
Cafe ini punya interior yang unik, dengan suasana yang hangat dan homey, mengingat jalan Braga yang memang wilayah tua di Bandung.
Selain red velvet cake, spesialisai Sugarush jg di berbagai macam cake yang sedang trend saat ini, seperti: rainbow cake, macaroons, churros. Selain itu ada juga makanan Italia semacam pasta, lasagna dan lain-lain.

Karena rainbow cakenya cuma terdiri dari lima layer dan warnanya kurang eye-catching, pilihan saya kali ini jatuh pada red velvet cake.
Cake merah yang dibandrol dengan harga Rp 20.000 ini mempunyai rasa yang tidak terlalu manis, sehingga tidak eneg. Cakenya pun agak padat dengan kandungan air yang tidak terlalu banyak. Pas sekali kalau maucari camilan yang mengenyangkan.
Dengan harga segitu, kita sudah mendapatkan sepotong besar cake yang terdiri dari dua layer. Nyaaam..

 Ini dia cake merah dengan tekstur beludru yang terkenal itu! :D

 Sempat mencoba macaroons nya juga. Harus saya akui, macaroons di Sugarush enak krn tdk terlalu manis!

Pilihan saya jatuh pada green tea dan raspberry macaroons

Tidak ada komentar:

Posting Komentar