Rabu, 30 Mei 2012

Hari Terakhir!

Dan tiga puluh hari berakhir sudah.
Tiga puluh hari yang memaksa beberapa orang untuk selalu menuangkan apa yang ada di kepalanya menjadi satu postingan di blognya masing-masing.
Tiga puluh hari yang menimbulkan satu kebiasaan baru.
Tiga puluh hari merasa berkewajiban menceritakan satu hal ke enam orang.

Ya, dan project 30 hari menulis ini berakhir di tanggal 30 Mei 2012.
Tampaknya saya akan menjadi donatur terbesar untuk kopi darat nanti.
Dan sepertinya kebiasaan menulis saya belum terbentuk hanya dari tiga puluh hari saja.
Mungkin saya perlu tiga puluh hari kedua, tiga puluh hari ketiga dan entah tiga puluh hari keberapa lagi.

Tapi satu yang pasti, bahwa saya berani untuk menuliskan apa yang saya pikirkan.
Saya berani untuk mengungkapkan apa yang saya rasakan.
Saya berani untuk berbagi cerita dengan orang banyak.
Tapi terlepas dari itu semua, saya berani menjalani sebuah komitmen. Komitmen untuk menulis.

2 komentar:

  1. sita menulis tiap hari sebagai obat jenuhnya di alengka. jadi kapan kopi darat nya?

    BalasHapus
  2. halo dila, aku punya blogspot,, sudahkah kita terhubung :

    www.ning-ratan.blogspot.com

    yuk mari !

    :)

    BalasHapus