Rabu, 17 September 2014

Blog Walking

Bicara tentang blog favorit, pasti lagsung ingat dengan blognya si penulis favorite, Dee Lestari. Di blognya ini lah kali pertama saya percaya dengan rekomendasi seseorang. Pada salah satu postingannya, Dee bercerita bagaimana dia dibesarkan oleh kecintaannya dengan kuliner di pasar Cihapit. Akhirnya ketika saya pindah ke Bandung, tiga tahun yang lalu, saat weekend saya langsung mencari di mana letak pasar Cihapit berada. Pencapaiannya, selama hampir tiga tahun saya tinggal di Bandung, saya sudah mencoba hampir 80% kuliner yang ada di pasar tersebut. Mulai dari gado-gado, kupat tahu, bakso tahu Mandiri, gehu pedas, surabi Cihapit sampai es cincaunya. Haha

Untuk sekarang ini, saya hampir rutin mengecek blog salah seorang beauty blogger favorite, Andra Alodita. Selain beauty and healthy enthusiast, Andra juga seorang fotografer (padahal menurut saya, dia lebih cocok jadi modelnya bukan fotografer. Hehe) jadi tidak heran foto-foto pelengkap ceritanya adalah hasil jepretannya sendiri dan pasti keren-keren. Dua keuntungan saya dapatkan sekaligus, dapat info tentang kecantikan-kesehatan plus mata dimanjakan dengan foto-foto yang cantik dan menarik.

Kalau lagi mau baca postingan yang agak sedikit 'berbobot' tapi juga terkadang ringan dan simple, saya pasti akan ke blognya Mbak Andina Dwifatma. Ini adalah salah satu blogger dan novelist favorite saya yang juga kebetulan teman baik abang saya. Saya selalu kagum dengan pemikirannya dan caranya bercerita dalam sebuah tulisan. Cerdas!

Satu lagi blog favorite punya salah satu teman baik saya, Nadira. She is very talented. Kata-katanya selalu indah dibaca dan kemampuannya memainkan emosi lewat tulisan perlu diacungi empat jempol. Setiap selesai membaca blognya pasti selalu mengharu biru. I love your blog. Keep writing, Nadh.

Sekian beberapa blog favorite saya, ada juga yang kemudian jadi blog favorite kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar