Jumat, 19 September 2014

Sinetron

Saya suka nonton film.
Semua film saya tonton.
Apa saja asal bukan horor.
Atau genre thriller.
Atau yang ada ularnya.
Ya, mungkin tidak semua film mau saya tonton.

Saya selalu gampang jatuh cinta (pada suatu film).
Bisa jatuh cinta pada ceritanya, pada aktornya, pada artistiknya atau apa saja yang menarik.
Mudah sekali jatuh cinta. Jatuh cinta selalu menyenangkan ya?

Payahnya, saat jatuh cinta saya juga mudah lupa.
Lupa film ini bagaimana ceritanya, lupa bagaimana endingnya, lupa siapa pemainnya.
Ingatan manusia memang payah.
Hebatnya, walau saya lupa dengan beberapa hal dari suatu film, saya selalu mengingat dengan jelas alasan atau adegan mengapa saya jatuh cinta dengan film itu.
Selalu menyenangkan bercerita tentang alasan kamu mencintai sesuatu kan?

Jadi sangat sulit untuk memutuskan apa film favorite saya.
Yang pasti, akhir-akhir ini saya suka sekali nonton sinetron.
Bedanya sinteron yang saya tonton bikinan Hollywood.
How I Met Your Mother, Sherlock, Royal Pain sampai News Room.
Ah, andaikan sinteron Indonesia bisa dibuat sekeren itu ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar