Minggu, 21 September 2014

Haru

Saya harus mengakui bahwa saya adalah seorang yang sentimental.
Gampang merasa haru.
Nonton film drama, nangis. Baca buku sedih, nangis. Dengerin beberapa judul musik yang nadanya sedih bahkan bisa nangis juga. Sampai sebegitunya.

Tapi ketika ditanya apa yang membuat saya benar-benar sedih, jawabannya mungkin adalah ditinggalkan oleh orang-orang tersayang.
Lingkungan benar-benar berpengaruh besar dalam hidup saya.
Saya adalah tipe orang yang suka membina hubungan baik dengan teman-teman lama.
Walaupun saya tidak berinteraksi setiap hari dengan mereka, tetapi saya tahu bahwa mereka tetap ada di sana untuk saya.

Ketakutan terbesar saya adalah kehilangan orang-orang tersayang.
Tuhan, semoga saya tidak hidup sampai hari kiamat. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar