Selasa, 02 September 2014

List About 20

Tema hari kedua ini tentang 20 fakta tentang diri sendiri.
Haha, susah-susah-gampang nih.
Memaksa saya buat mengenal diri sendiri.
Kadang kita suka ga 'kenal' sama diri sendiri ya?
Bahkan mungkin mersa lebih mengenal orang lain (terutama saat sedang jatuh cinta). #eeaaa


Oke, here we go!
1. Pembenci seledri dan daun bawang.
Entah apa yang membuat ini menjadi hal paling pertama yang bisa dipikirkan. But i really hate them. Its smell, its taste, eeeewwwww. Jadi kalau pesen makanan yang kemungkinan ada seledri dan daun bawangnya misalnya bakso, mie ayam, bubur, soto dan lain-lain, pasti langsung otomatis pesen yang tanpa daun bawang dan seledri. Kalau dah terlanjur dikasih seledri dan daun bawang yaa gak apa-apa juga sih, tapi bisa dipastikan durasi saya menyantap makanan bisa dua kali lipat karena sibuk memisahkan daun bawang dan seledri lembar demi lembar.

2. Love love love pink colour.
Nah, hal kedua yang paling gampang. Bahkan orang yang baru kenal pun bisa langsung nebak. Hahaha, kelihatan sedikit kekanak-kanakan mungkin, tapi suka gemes dan ga tahan aja kalau lihat barang yang warna pink. Yang tadinya ga butuh tiba-tiba bisa jadi butuh. Hahaha

3. Woman in black.
Berbeda dengan warna favorite, soal selera warna baju justru hitam ataupun warna-warna netral lainnya. Baju warna pink yang ada di lemari jumlahnya bisa dihitung dengan jari tangan. Tetapi beberapa tahun belakangan ini mulai 'tergoda' untuk mengumpulkan berbagai warna.

4. Minnie mouse, mini me.
Ya, Minnie Mouse yang itu. Yang pacarnya Mickey Mouse. Hahaha. Malu juga mengakuinya, karena tadinya itu koleksi zaman kecil dulu tapi ternyata sekarangpun masih suka gemes beli beberapa hal dengan gambar Minnie Mouse. Bedanya, barang-barang yang dibeli sekarang jauuuuh lebih fungsional daripada zaman dulu.

5. Strawberry field forever.
I looooove strawberry. Rasanya, bentuknya, wanginya. Ternyata selain rasanya yg asam-segar, ternyata strawberry mengandung anti-oksidan yang tinggi juga. Jadi, ga heran kan kalau saya mengidolakan buah yang satu ini.

6. Book worm.
Saya sukaaaa sekali membaca. Apasaja. Dari mulai koran, majalah, buku bahkan sampai poster dan brosur di pinggir jalan. Di rumah, saya punya beberapa lemari besar yang penuh dengan buku-buku bermacam genre. Sayangnya sekarang mulai susah mendapatkan waktu luang yang bisa dipakai buat membaca. Alhasil, beberapa buku di rumah banyak yang masih bersampul plastik.

7. Ciaoooobellaaa~
One of my ultimate dream adalah bisa sampai ke Italia. Oh, i love Italia. Beautiful country with beautiful yet handsome people #eh

8. Travelling and more travelling
Saya sukaaaa sekali jalan-jalan. Tampaknya gen ini menurun dari si papa. Sudah setua itu, tetapi si papa tetap semangat buat jalan-jalan. Hal itu yang juga yang memacu saya buat ngumpulin uang biar bisa jalan-jalan. Bedanya, karena masih sedikit pundi-pundinya, menjelajahnya yang dalam negeri dulu kali yaa.

9. Beach please.
Saya pastinya seorang #TeamPantai! Walaupun gunung juga asik, tapi entah kenapa pantai memiliki romantisnya sendiri.

10. Making Baking.
Belakangan ini memenukan hobi baru. Memanggang kue. Ya kue, cake. Bukan cookies. Selalu semangat mau coba resep-resep baru setela sukses besar dengan Red Velvet Cake. Hahaha. Unfortunately, i'm bad at cake decorating. Sigh.

11. #YOLO
Belakangan ini lagi suka hidup sehat. Hit the gym and jogging track, clean eat, drink more water, cut-off the carb and many more. Cause you only live once.

12. Make up not make down.
Mulai sedikit kesulitan menemukan fakta tentang diri sendiri mulai dari nomer ini. Tapi akhirnya menemukan fakta yang cukup menarik bahwa belakangan ini saya mulai menaruh minat pada make up dan beauty products lainnya, mengingat dulu saya cuek banget berpenampilan.

13. OCD
Saya percaya setiap orang punya kecenderungan untuk obsessive dan compulsive. Obsessive compulsive disorder versi saya yaitu, saya suka melihat peletakan barang-barang yang teratur. Maksudnya label merk suatu barang menghadap ke arah kita. Bisa dibuktikan dengan melihat meja rias dan toiletries yang semua labelnya di depan. Satu lagi, saya selalu merasa terganggu kalau tidur dengan selimut terbalik. Penggunaan selimut yang bermotif jadi sedikit ribet karena saya tidak suka kalau motifnya terbalik, bisa-bisa bangun tengah malam deh.

14. TalKING eh TalkQUEEN
Saya suka sekali mengobrol. Mungkin itu alasannya mengapa saya ga terlalu suka tempat ramai. Karena kita tidak bisa mendengar omongan lawan bicara kita dengan jelas. Jadi, saya lebih memilih untuk punya quality time di cafe dengan orang-orang tersayang.

15. Photography
Kenapa fotografi? Karena ini satu-satunya 'seni' yang saya cukup kuasai. Nyanyi? Aduh, jangan deh. Batuk aja fals. Nari? Jangankan nari, bikin tangan dan kaki sinkrom aja repotnya setengah mati. Melukis? Mungkin sampai sekarang ide lukisan saya masih dua-gunung-dengan-matahari-di-tengah. Haha worst. Impiannya sih tahun depan sudah punya DSLR sendiri. Amen!

16. Easy to fall in love.
Namanya wanita mungkin biasnaya gampang jatuh cinta, tapi kayanya kemampuanku jatuh cinta melebihi wanita lainnya. Sayangnya, gampang lupa juga sama seseorang.

17. Am a good mother
Setidaknya buat Bebe, Cyka dan Kucil. Hihihi

18. Weird dream job
My weirdo dream job is working for Citra Pariwara committee. Eh, masih ada gak sih Citra Pariwara Award? Kenapa aneh? Karena saya bukan berasal dari dunia advertising. Kenapa aneh? Karena dari dulu saya suka nonton iklan. Saat orang-orang marah kalau film favoritenya lagi  iklan, saya justru sebaliknya. Saya bakan nontonin iklan itu satu-persatu dengan tenang.

19. Peanut sauce
Saya suka banget saus kacang. Saya percaya makanan apapun yang bersaus kacang pasti enak. Hahaha

20. Miss Googling
Yak, ini yang terakhir. Saya adalah seorang miss googling. Alesannya sih simple, saya gak mau ketinggalan hal aktual apa yang terjadi saat ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar